You Now Here »

Membongkar Kenapa Sikap PDIP Tetap Kalem Terkait Gibran KQIyMuhMTb  (Read 533 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Kalem apanya, tuh para bayi banteng meratap mulu sejak 2 minggu lalu

F545150:
Si emak dan tukang ceboknya geram sampe tak bisa berkata2 jadi terlihat diam dan diam itu di anggep tenang...

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ????? lg kejang mrk dr mg kmrn makanye suruh siapa sok sokan merasa lbh tinggi dr pres

Njoto:
Biasanya pemain catur kalo kena skak ster... akan terdiam lama, bingung mau ngambil langkah apa

F545150:
Kalo ditanya knp diam, keluar pepatah diam itu emas... wkwkwk

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Makanya kalau punya anak kecil BAB di celana, pasti anak kecil tsb akan terdiam. Bukti kalau diam itu emas

F545150:
Emak cepirit ?

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Bukan. Saya hanya menjelaskan kemungkinan munculnya peribahasa diam itu emas

F545150:
Kalem donk... Krn sdh ada buzzer yg di bayar utk ribut dan maki2..

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
belom cerai tapi udah kepengen kawin lagi.
bini tua belom diceraikan karena kuatir gak jadi kawin lagi bisa balik ke bini tua ??? ??? ??? ??? ??? ?????

et dah bocah ????

F545150:
Oh . Ruwet ya kalo banyak bini kayak bapaknya emak banteng...

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
siapa yg jadi pejantan siapa yg jadi betina?
betina bisa digonta ganti tapi pejantan selalu kawin teroozzz ????

emangnya ada betina bisa disebut bini jika gak ada pejantan?
tuh si edan aja walau ngaku gak punya laki tapi harus kudu didampingi pejantan agar merasa jadi bini

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Gibran masih setia tuh sama Selvi Ananda

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
bukan kawin cerai itu, tapi kawin cerai politik.

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
PDIP tanpa Jokowi...aduh. kasihan dah

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
pejantan itu selalu perjaka seumur hidup.
betina akan ada masanya utk menopause.
pejantan akan selalu memilih betina lain utk dikawini.
ente ngerti ilustrasi ane?

parpol lah memilih dan membesarkan calon.
tanpa pdip, pak lurah cuma seorang kerempeng planga-plongo.
barulah setelah dipoles menjadi penganten selama dua periode, pak lurah jadi terkenal dipuja publik.

tapi resepsi perkawinan gak berlangsung selamanya.
si penganten betina harus rela turun panggung dan digantikan penganten lain.

jangan biasakan mengkultuskan manusia.
sokarno/soharto 1-2 jadi presiden, lalu pengen dijadikan pres seumur hidup.

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Lah, you mengkultuskan partai

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
karena calon² dari dulu selalu si genderuwo, sekarang muncul setan edan.

alternatifnya cuma calon dari pdip.
gue sebenarnya golput tapi terpaksa milih demi mencegah genderuwo dan setan edan

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
PDIP tanpa Jokowi aduh kasihan dah. Coba dulu Megawati yanh maju Capres, apa bisa menang PDIP? 2 periode lagi
Di akar rumput, orang lebih banyak memilih PDIP karena faktor Jokowi, bukan yang lain

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
dari awal pdip tanpa pak lurah.
jika tanpa pdip, apakah bisa jadi walkota, gotbener, pres?

jika tanpa pejantan, apakah betina bisa menjadi penganten dan istri?

orang² ikut memuji mempelai pria ketika melihat kecantikan mempelai wanita.
tapi orang² tidak tau bagaimana perjuangan. si pria dalam memilih, memperjuangkan dan mempercantik si wanita.

jangan mengkultuskan manusia.
sepanjang sejarah, pres selalu dari parpol.

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Lalu saya harus mengkultuskan partai?

Donny Rahardian:
Tau gak Kekuatan Jokowi dalam Pilpres dan Pileg itu apa ?

Suara dari Indonesia Timur khusus nya Papua itu dipegang mesin Politik nya Jokowi bukan hasil mesin politik PDIP.

Masyarakat Indonesia timur tau nya " Bapak Jokowi " bukan PDIP.

Suara dari Indonesia Timur ini lha yg mengalahkan Prabow 2x.

Makanya Prabowo joget2 mulu skr, dia hanya perlu tenteng  itu Gibran keliling Indonesia Timur tinggal bilang " ini anak bapak Jokowi"  dapet cukup suara untuk menang.

Sementara PDIP berharap nama Jokowi msh bisa mereka pakai untuk kampanye di Indonesia Timur, bagus2 mau ikut.

Mau pecat Jokowi dan keluarga ? Yakiin ? Disikat Gerindra dan Demokrat itu suara2 Indonesia Timur.

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Banyak partai yang besar karena Jokowi. Bukan cuman PDIP, tapi juga Nasdem. Lihat saja kejayaan nasdem adalah saat partai tsb mengusung Jokowi. Begitu partai tsb mengusung anies, lihat apa yg terjadi? Hancur

Hendrawan Agni:
Kalem kok di berita isinya nyerang melulu... yg digosipin aja cuek2 anteng aja kok.
PDIP paniknya kalem

Njoto:
Hehehe... baru neeh, "paniknya kalem" ????

Arif Soetanto:
Pimpinan banteng kalem
Anak banteng ngamuk
Penulis Seword sewot

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Dan Lone Wolf pun makin suka fitnah

si memble:
Kalem ya?
Kalo kalem ga akan ada isu 3 periode lagi, yg langsung nembak pak lurah.
????

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Padahal awal mula yg mengusulkan 3 periode itu Nasdem. Jokowi ndak setuju

legowowae:
Ttp Ganjar & Machfud the best

Pribadi simpel:
Jangan lupa kerja keras kerja cerdas untuk marketing nya.

Lone Wolf? ???:
PDIP masih shock karena ngga nyangka Pak Jokowi senekat itu.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
kenapa pdip belom pecat si bocah?
- pdip masih menghormati pak lurah makanya pdip menunggu si bocah yg mengajukan resign.
- pdip gak mau kubu genderuwo menjadikan ini sbg alat playing victim jika si bocah dipecat

HoleInBrain:
Pecat aj presidennya ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? am mbok megaaa jd kadernya

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
utk apa ?
buang² peluru, entar juga nyungsep sendiri

HoleInBrain:
Pdip yg malah bakal nyungsep tanpa jkw, 2014 tanpa jokowi pdip jd ampas ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Elektabilitas jkw 17x mega
Cari berita 2014 para pengamat mengatakan dgn memajukan jokowi pdip bakal panen!
Mega lawan jenderal bergitar aj nyungsep Ngamuk ampe skrg bahkan anaknya si AHY ga salah apa apa dimusuhin ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
wajar toh ...
orang hanya melihat kecantikan betina, bukan kecantikan pejantan.
tapi, secantik²nya betina suatu saat akan menopause dgn sendirinya, akan nyungsep sendiri ... sedangkan si pejantan akan tetap selalu menjadi petjaka yg selalu siap kawin.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
pejantan selalu perjaka.
betina suatu saat akan menopause.
ntar juga menopause dgn sendirinya .... lalu si pejantan bisa kawin lagi ????
pejantan bisa pilih bibit baru, disiram dan dirawat utk dikawini.
itu sebabnya pejantan yg baik harus punya kandang yg berisi koleksi betina² berkualitas.

tapi kalo belom cukup umur, si betina jangan dipaksa kawin lah.
setidaknya utk beberapa tahun si bocah disuruh jadi pembokat di rumah orang utk belajar menjadi calon istri yg top markotop.

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
siapa bilang?
dia yg memilih,
dia yg menyiram dan merawat ...
kenapa gak boleh dia yg mengawini?

kalo sudah waktunya kadaluarsa .... ya pilih betina lain utk disiram, dirawat dan dikawini.

ingat : pejantan itu seumur hidup selalu perjaka bisa kawin kapanpun, tapi betina ada masa kadaluarsa nya.
walau si betina punya anak, belom tentu bisa jadi betina yg berkualitas, apalagi masih perawan ingusan ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Membongkar Kenapa Sikap PDIP Tetap Kalem Terkait Gibran KQIyMuhMTb yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/membongkar-kenapa-sikap-pdip-tetap-kalem-terkait-kQIyMuhMTb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: