You Now Here »

Skenario Endorsement Gerindra Yang Gagal Mengelabuhi Keluarga Jokowi  (Read 781 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2024:
Skenario "mengelabuhi" Gibran disusun agar pertemuan tersebut menjadi berita besar.


Ini serius Gibran kecolongan ?? Bukankah lebih masuk logika, bahwa sdh atas sepengetahuan dan seijin Jokowi ??

Karakter Gibran yang positif thinking menyikapi fenomena dukung mendukung, dimanfaatkan loyalis Prabowo untuk melabeli acara makan malam menjadi moment deklarasi.


Positif thinking ato culun nih ??

jane ora dong:
Komedi putar.
Masih sama2 dilandasi rasa sungkan.
Nanti di akhir sama2 merasakan sakit.

Rakyat jelata tertawa.

Guest:


jane ora dong:
Ya ini yg dinamakan win win solution.

Sebenarnya pdip bisa menggunakan momentum ini utk mendorong semua kadernya terutama para calegnya aktif di semua lini medsos, karena saat ini adalah era peperangan melalui media dan media sosial sangat mudah, siapa saja bisa buat akun baik yt, tik tok.
Untuk berlatih seni politik dan komunikasi atau mengkampanyekan program partai.

Misalkan 1 org caleg diwajibkan buat konten yt secara nasional dan digerakkan oleh dpp, kalau antara anggota saling subscribe maka pasti bisa sukses di yt.
Buat saja live streaming setiap hari, pasti termonetisasi serentak dan seluruh caleg diwajibkan aktif.
Saya membayangkan betapa rakyat dibuat cerdas secara politik dan menghindarkan gesekan di darat.

Tapi kenapa sih saya yg bukan anggota atau kader pdip mikirnya sangat jauh begini.

Misalkan sy pengurus partai,  pasti saya cari orang2 yg kaya ide begini.
Tapi ya itulah pdip dari awal dahulu kalau ada orang yg punya pengaruh di lingkungannya maka tidak akan didekati karena takut tersaingi.
Masih teringat dulu tukang tambal ban saja bisa jadi caleg dan jadi dewan dgn modal yg murah sekali waktu itu.
Karena waktu itu masih sangat sulit cari kader, tapi sejak dahulu sy tdk tertarik jadi anggota, meskipun waktu itu buat posko, bagi bendera dan buat spanduk , bawa massa dgn kendaraan utk kampanye, karena kecintaan kami pd megawati.
Waktu itu betul betul murni relawan dgn dana gotong royong dan nggak perlu kami hitung hitung lagi sekarang, kami tetap bangga sampai sekarang pd ibu megawati, yg masih menjaga Panca Sila dan NKRI.

Maka kalau ada yg mau mengkhianati ibu mega kami tetap tidak akan rela.

Lone Wolf? ???:
Ngga ada salahnya jaga hubungan baik dengan Oom Prab siapa tau dia yang jadi presiden nanti bukan Mas Ganjar.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


jane ora dong:
Kalau saya malah bangga sedari kecil nggak pernah pintar.

Meskipun orang tua saya nggak pernah sekalipun mengatakan saya bodoh, tapi tetap saja sy nggak pintar.

Lha wong saya di komentar sering mengatakan sy nggak pintar saja, ada yg berulang kali mengatakan saya bodoh.

Sebenarnya saya itu bodoh apa nggak pintar sih ?
Orang yg sering mengatakan saya bodoh itu sebenarnya dia pintar nggak sih ?

Tolong bantu di jelaskan dong...

TMP2024:
Banyak yg merasa pintar hanya dg bermodalkan menganggap orang lain bodoh

jane ora dong:
Bang mau tanya.
Apa kolom komentar seword dimatikan to bang ?

alex (¬_¬):
"berarti memang tempat terbaiknya ada di dalam box"
__ dallam box kotak wayang kulit ya wkwk

Partai satu itu dari dulu tidak segan menempuh segala cara ya? Main catut. Gak malu-malunya. Makanya jadi gimana gitu...

Bapake Maria:
Fixed. Tempat terbaik ada di dalam box. Ha ha ha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Skenario Endorsement Gerindra Yang Gagal Mengelabuhi Keluarga Jokowi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/skenario-endorsement-gerindra-yang-gagal-wuwdEnzokZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: