You Now Here »

Presiden Mau Bertemu Para Capres, Tapi Berbuah Komentar Sinis TkwVxpv9vn  (Read 75 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,778
  • Poin: 27.857
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Ya ud suruh capres pujaaan u menolak ketemuan aj beres gt aj repot tong

NewFck:
Kalo ga dateng berarti beneran putus hubungan dengan jokowi.. ??? ?????

HoleInBrain:
Ga akan mungkin ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Greg:
Eh, baru baca beritanya.


Untuk penulis Seword yang suka "membaca" pertanda, bisa dong buat artikel arti posisi duduk Jokowi terhadap ketiga capres.
Ganjar di kanan, Prabowo di kiri, Anies di seberang.
Tangan kanan artinya apa, anak-anak ...?
Berseberangan artinya apa, anak-anak ...?
Tangan kiri dipakainya untuk apa, anak-anak ...?
Untung Om Nuel (mudah-mudahan) sudah tobat menerawang tondo-tondo.

NewFck:
Tangan kiri buat kerja keras yg ga bakal mengeluh walau harus berlumuran kotoran ..

Kampret212:
https://media2.giphy.com/media/Mjl0BsAgMGYTe/giphy-downsized-small.mp4

si memble:
Di undang salah, ntar kalo ga diundang jg salah.
Kalo memang serba salah, mending pecat aja tuh kader yg mbalelo itu, berani? ????

Semarsays:
Pakde toh dah tau kl bnyk yg sinis dgn dia, mau bukti?
Bnyknya demo2 saat ini yg nolak putusan mk
Lalu bukti lain datang justru dr kalangan intelektual, akademisi bahkan semua pakar hukum tata negara sdh bersuara keras ttg itu
Mk pakde lalu berusaha menampilkan citra diri sebagai " netral " tidak berpihak pd satu paslon tertentu
Krn presiden itu memang WAJIB hukumnya utk bersikap adil thd siapapun
 itu ada di uu bahkan tertulis di dalam konstitusi ( yg penasaran cari sendiri yak, gampang kok, lha wong tertulis jelas kata katanya )
Sy kasih clue: dituliskan bhw presiden itu harus jujur dan ADIL

Donny Rahardian:
Itu udh ketemuan, abis makan siang, dr posisi duduk nya kan ketauan di mana posisi Jokowi.

Greg:
Takutnya semua ini tidak terkendali. Entah apa yang terjadi dengan negara ini. Tidak ada siapapun yang menyangka, situasi politik bisa terguncang dengan cara seekstrim ini. Ibarat dihajar gempa 9 Skala Richter.


Takut?
"Tenang saja, Pak Uraemon, [Gibran] sudah ada di sini."
Situasi politik tanah air terguncang sih iya. Tapi, gak ekstrem gimana lah. Mirip-mirip kalau bestie mendadak pindah ke lain hati, gak lalu bikin huru hara 'kan?  Guncang tak terkendali hanya terjadi jika ada yang gagal move on dan dapat "tondo-tondo" akan kalah, terus saja meributkan keputusan MK dengan niat membatalkan pencawapresan Gibran.

Guest:


Greg:
Kalau begitu, ada "tondo-tondo" politik identitas akan menang terhadap politik dinasti dan juga terhadap politik petugas partai.

Guest:


Greg:
Itu kata Anies si mulut manies. Itu pun sebagaimana dikatakan oleh Anies kepada Gus Yusuf Chudlori. Apakah pernyataan ini sahih, hassan atau dhaif?


Launching pencapresan Anies melalui deklarasi "Sang Presiden Kami Anies Baswedan" di Hotel Bidakara Jakarta tangga 7/6/2022 dihadiri oleh para mantan FPI, HTI dan napiter. Habib Alif Akbar Bin Abdurahman Al Yamani yang merupakan eks Anggota FPI menjadi salah satu panitia acara. Dalam acara tersebut sempat juga dikibarkan bendera tauhid, meskipun belakangan diturunkan.

Kalau Anies gak pake jurus kadroen, memangnya mau dapat dukungan dari mana?

Guest:


Greg:
Emangnya Jokowi itu hantu yang harus dimusuhi sampai harus pilih capresnya  PKS dan Amien Rais?
Emangnya isu politik dinasti ini masib mujarab setelah terbongkar bahwa PDIP pun tadinya berpikir ambil Gibran jadi cawapres?
Saya juga tidak tahu pasti.
Anies pastinya mau cari suara kaum "nasionalis" dengan melempar isu itu. Tapi, WNI yang beneran nasionalis tak bakalan mau pilih koalisi partai yang sudah mencanangkan "politik identitas itu tidak salah."  Yang myopia tak bisa lihat PKS dan Amien Rais di belakang Anies (dan percaya kadroen sudah pindah ke ketiak Prabowo), sila-sila saja pilih Anies.

Guest:


Greg:
Saya juga tak tahu skenario mana yang jadi dipentaskan nanti.
Betul, masing-masing punya asumsi dan prediksi yang berbeda, maka meskipun tujuan sama, jalan yang ditempuh bisa sangat berbeda bahkan bertentangan.
Selama yang buat keputusan (pilihan di pilpres) tahu apa yang perlu diketahui dan mencari tahu ke sumber yang (relatif) bisa dipercaya, lalu membuat keputusan berdasarkan pengetahuan itu, sudah baguslah. Hasilnya kita lihat saja nanti. Kalau pun akhirnya kita merasa hasil itu lebih banyak ditentukan oleh suara orang-orang bego, ya sudahlah. Ada yang sanggup minggat ke luar negeri kalau yang terburuk akhirnya datang; sementara saya mungkin hanya bisa bersabar terpuruk di tanah tumpah darah tercinta ini.

Guest:


Greg:
Neno mah terjebak status sebagai anggota Gelora, terpaksa ikut apa pilihan parpolnya.
Gak ada keanehan baru di sini. Fadli Zon yang antitesa Jokowi juga sekarang menjadi pengawal putra Jokowi.

Lagi pula, kadroen itu ada spektrumnya. Gelora yang bergabung dengan Prabowo-Gibran itu adalah PKS di masa lalu (dan pentolannya yang bernama Fahri Hamzah ada di dalam Gelora).
Saya sudah simak Rudy.
Intinya, kalau gak mau terkena aroma kadroen, paling aman pilih Ganjar-Mahfud.

NewFck:
Gelora itu kayaknya pks yg masih pk

Guest:


Greg:
Setelah lihat hasil Pilgub DKI, saya tak begitu percaya bahwa mereka yang menyebut diri "nasionalis" memiliki darah yang lebih kental "Nusantara"-nya dibandingkan "..." -nya.
Kubu Ganjar-Mahfud itu sudah limbung, masih shock menghadapi langkah Jokowi. Strategi pemenangannya juga sampai sekarang gak jelas. Masih juga si Emak-nya bikin blunder dengan mengabaikan keberadaan partai-partai mitra koalisinya, juga terus saja memaksa Ganjar untuk menempatkan diri sebagai "petugas partai."   Kecil kemungkinan Prabowo-Gibran tidak lolos ke Putaran-2.
Saya juga berpikiran kalau pun Ganjar-Mahfud maju ke Putaran-2, yang menang bakalan Prabowo-Gibran. Tapi, kalau Anies yang maju melawan Prabowo di Putaran-2, darah "..." yang lebih kental dibandingkan darah "Nusantara" akan memenangkan Anies.  Tinggal tunggu serangan "dari balik ketiak" bahwa saudara Prabowo itu non-muslim, keluarga mertua Gibran itu non-muslim, Prabowo tak bisa baca Quran, Gibran pasang pohon natal di Solo, etc., etc..

Kampret212:
Jadi pengen tahu, seandainya pasangan wowo dan ganjar yang maju ke putaran kedua, kadroen-kandroen bakalan condong ke mana. apakah pedeipeh akan menggadaikan kenasionalismean mereka demi memenangkan petugasi partai?

Semarsays:
Pakde lg sibuk bermanuver kiri kanan atas bawah depan belakang buat memperbaiki citranya yg lg down belakangan ini
Tiap hari sll bikin berita2 yg isinya sentimen positif ke beliyauw

Bapake Maria:
Pemuja prabocor pada ngamukĀ² lihat komen nyinyir pd oom owi.  Oom owi mau pk kekuasaan sbg presiden untuk menjebak capres, supaya terlihat sbg presiden baik (baik untul memuluskan langkah keluarganya, bulan bangss)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Presiden Mau Bertemu Para Capres, Tapi Berbuah Komentar Sinis TkwVxpv9vn yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/presiden-mau-bertemu-para-capres-tapi-berbuah-tkwVxpv9vn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: