You Now Here »

Gibran PDIP, Masih Sayang Tapi Dipaksa Keadaan Mdr013OpmS  (Read 492 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gibran PDIP, Masih Sayang Tapi Dipaksa Keadaan Mdr013OpmS
« on: November 03, 2023, 08:32:31 PM »




HoleInBrain:
MANA MUNGKIN PDIP mecat jokowi skrg, kl ga ad JOKOWI PDIP bakal NYUNGSEP di 2014 dan 2019, PDIP memanfaatkan Jokowi menaikkan elektabilitas!
Yg bilang JOKOWI BERHUTANG am PDIP, HUTANG BAPAK KAU itu
(click to show)

(click to show)

(click to show)


Njoto:
Bukan "hutang bapak kau" tapi hutang emak kau ??? ??? ??? ???

HoleInBrain:
Ohhh emak yg utang ya bapaknya yg suruh bayarin

legowowae:
# Saya pemilih PDIP bukan karena Jokowi __ Karena PDIP Partai paling berintegritas pd Pncasila & Pluralisme juga jiwaPatriotik.
# Bravo PDIP

HoleInBrain:
Nah mending begini ngaku drpd bnyk penulis komentator di sini blg pendukung jkw yg kecewa, halah cmn fans mak banteng doang

Greg:
Karena PDIP Partai paling berintegritas pd Pncasila & Pluralisme juga jiwaPatriotik.


Itu betul.
Saya milih PDIP, meskipun pilpres milih SBY (2004,2009). Saya ogah milih Ketum PDIP yang terlihat cemberut melulu setelah dikadali Gus Dur / Amien Rais dan SBY (kecuali 1999 saya milih PDIP DAN Mega, sebelum beliau sering cemberut). Tahun 2014, 2019, saya milih PDIP, karena Jokowi butuh dukungan di Parlemen. Tahun 2024, tadinya saya mau pilih PSI dan pilpres G-M. Tapi belakangan terkuak bahwa PSI cuma partai "gorengan", mirip saham gorengan yang digunakan untuk mempermainkan pasar. Hmmm... masih harus mikir panjang, mungkin di bilik suara saya tetap akan coblos PDIP, dengan menanggung beban seperti membenarkan kinerja para petingginya yang rada-rada gimana gituhhh.

HoleInBrain:
Ane 2009 golput pileg

Givern Miricle:
jadi yang suka teriak muak itu siapa
mabok tuak ya orang orang itu

HoleInBrain:
Jokowi it berhutang am PDIP katanya, hutang Mamak mrk kali it
(click to show)

(click to show)

Ga ad jokowi, Rieke Dyah Pitaloka alias oneng msh panas panasan di emperan jalan, sambil demo KAMI menolak kenaikan harga BBM

Njoto:
Bodo amat dengan hasil survey, di kandang banteng, emak lah yang punya kuasa... semua terserah emak

HoleInBrain:
Ane liat video emak, udh meracau ga jelas, menteri jkw yg diundang udh diem aja, kata ema mau lanjut ap makan siang dulu, mrk teriak lanjuuuuuut ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???? gblok gblok pidato ngelantur suruh lanjut dong, keknya it menteri menteri ud ga ad expresi gt

Lukman Rewa:
Anggap saja PDIP masih memanfaatkan keadaan, siapa tau kalo Gibran menang PDIP masih dikasih kursi nantinya. Kalo dipecat ya PDIP juga rugi sendiri.

HoleInBrain:
Mana mau mecat lah, mau nyungsep pdip di 2024?
(click to show)


Guest:


HoleInBrain:
Ya dicoba ajaaa it berasal dr lembaga survey yg biasa nyurvet bkn dr wangsit

Lone Wolf? ???:
Dalam politik ngga ada istilah sayang, yang ada cuma kepentingan. Kalo cocok kepentingan berkawan kalo beda kepentingan pisah jalan dan kalo perlu sampai gebuk-gebukan sekalian.

metronome:
Kalo PDIP nahan jokowi dan keluarganya dalam PDIP sih ga heran yah.....uda jelas benderang kenapa itu, silakan mau omong "masih sayang", "masi kasi kesempatan" dsb, tapi kita semua dalam ati tau apa sebenernya alasannya.

Saya malah bingungnya ama si gibrannya, napa dia ga kuar aja ya dari PDIP, kalo aye sih uda kuar dari PDIP, kayak kantor uda dapet kerjaan baru ya ngapain ga resign dari yang lama?

Greg:
Dah ada beritanya, Gibran mau ketemu FX Rudy untuk mengembalikan KTA-nya

metronome:
O udah resign jadinya tu si gibran? kok disini beritanya si gibran masih belon resign? coba saya cek update terakir. per tanggal ini sih belum ada di saya ini.

Greg:
Mau. Bakal. Akan. Katanya begitu. Kalau belum juga, mungkin sudah mulai menjadi kebiasaan.
Dulu juga bilang "tidak tertarik", belakangan malah "nge-gas".
Kurang adab sih menurut saya, kalau tahu aturan harusnya mundur atas kemauan sendiri, tapi cari gara-gara agar mendapat status "dipecat."  Mirip karyawan yang bermasalah, tapi milih di-PHK dibanding mengundurkan diri agar dapat pesangon.

metronome:
Wih saya uda gak bisa bikin reply langsung di seword. Coba saya reply disini.

Si gibran maunya kita pikir kalo urusan negara tu kayak urusan perusahaan huehehe.

HoleInBrain:
Srsan u ????

Garuda Di Dada ku:

(click to show)




(click to show)


(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gibran PDIP, Masih Sayang Tapi Dipaksa Keadaan Mdr013OpmS yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gibran-pdip-masih-sayang-tapi-dipaksa-keadaan-mdr013OpmS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: