You Now Here »

Gibran Niat Pamer Program, Eh Disikat Kemenkeu Duluan UIbq43vVhK  (Read 454 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gibran Niat Pamer Program, Eh Disikat Kemenkeu Duluan UIbq43vVhK
« on: December 11, 2023, 09:00:03 PM »




HoleInBrain:

(click to show)

(click to show)

MOHON TANGGAPANNYA PANJATH, WIDODO SP, Manuel otak udang, Xhardy, Ninanoor ????
KOK kalo emang KEPUTUSAN MK menurunkan umur cawapres adl INKONSTITUSIONAL, KOK Puan malah memasukan Gibran jd Cawapres ganjar? GANJAR pun malah NGAREP gibran jd cawapresnya?
Banteng keOUTMANUVER tp Play Victim Terdzolimi, najis ga si kalian it ????

Victor Drummond:
Kalau ke pdip ga dinasti namanya..

HoleInBrain:
???? dipuji sbg pemimpin muda harapan surga

Martabak Sweet:
Signalnya jelas, tanpa perlu tunggu waktu lama Mahfud diumumkan.

Sudah lah, buzzer Prabowo kelasnya masih cupu. Mudah diketahui cara mainnya.

HoleInBrain:
Liat tong munafiknya kaum proletar macem u, it baca bulan agustus si Puan NUNGGU keputusan MK, dgn memasukann gibran ke radar ccawapres ganjar,
Setelah keputisan MK ganjarnya jg pengen gibrab jd cawapresnya
MEGA EMAK kau milih Mahfud MD ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? krn gibran dan jokowi ud dukung pihak wowok paham? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? cuman bbrp ekor pemuja mak banteng yg bulan kmrn masih colai ngarepin dukung jkw buat ganjar pake kode bisikan dan rambut beruban ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Martabak Sweet:
Lagi lagi tolol bercuap cuap.

Counternya mudah tolol.

Puan dan Ganjar, berkata jika Gibran berpotensi menjadi cawapres tergantung keputusan MK.

Artinya bukan boleh atau tidak bolehnya Gibran ikut menjadi cawapres tetapi apakah keputusannya JUGA tidak melanggar kode etik, etika, dan mengebiri Demokrasi.

Jika tidak ada bau bau pelanggaran dan KKN, jelas berpotensi.

HoleInBrain:
Blok gblok ngeles mulu, kalo TAAT konstitusi ya gibran ga akan msk radar tong dan ngapain NUNGGU MK krn umur di bwh 40 ga boleh nyapres tong! Skrg kl ngarep artinya sama aj mau kan gandeng gibran kl MK mengabulkan dan gibrannya mau? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??????it namanya munafik jing! Ga jijik apa u? Ibarat u ngarepin barang CURIAN pas u ga kebagian u ngamuk lapor polisi, tp bkn krn u ga suka mencuri tp krn u ga kebagian paham ga dimana menjijikannya jongos jongos mega kek u?

Notanotheruser:
Soal taat konstitusi itu anda kurang tepat. UU berkata soal umur minimal tapi keputusan MK adalah konstitusional juga.
Inilah mekanisme konstitusi yang disepakati bersama.
Anda boleh marah tapi anda harus tunduk pada keputusan itu. Jika anda melihat peluang untuk membalikkan kptsn tsb, ya silahkan dicoba. Jika gagal juga ya terima saja.  Jika mau ngamuk & hancur2an, anda berhadapan dengan negara.

Inilah hakekat hidup bernegara dalam bingkai konstitusi.

Greg:
Masalah yang disoroti HoleInBrain itu bukan apakah keputusan MK konstitusional atau tidak, tetapi kemunafikan para pendukung Ganjar yang tak henti-henti nyerocos soal politik dinasti padahal PDIP dan Ganjar sendiri sebelumnya (sebelum Gibran benaran jadi cawapresnya Prabowo) tak mengatakan bahwa pencawapresan Gibran adalah suatu bentuk politik dinasti.
Apa HoleInBrain ada tulis ingin mengubah keputusan itu? 
Sejauh yang saya ikuti, dia malah sedang menertawai para pendukung Ganjar yang ngamuk & hancur2an untuk membalikkan keputusan tersebut demi menjegal pencawepresan Gibran.

HoleInBrain:
Lah kan it banteng banteng pd ngamuk katanya MK mahkamah keluarga, demi meloloskan gibran, keputusan tidak SAH krn MK seharusnya ga boleh ikt campur ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Lah PDIP aj pgn kok jadikan gibran cawapresnya, paham logikanya ga? Kl mmg nih keputusan tsb salah ya ga perlu lah mengharapkan gibran jd cawapres dong, krn udh jelas ga boleh melalui UU, dan keputusan MK salah ???? kenapa pas baru dikabarkan akan jd cawapres ganjar banteng ngamuk ngamuk, it namanya munafiiiiiiik!
Ibaratnya ada org menjarah rumah, jelas salah, tp u nunggu kebagian jarahan, pas ga kebagian u ngamuk dan lapor polisi, kan menjijikan sikapnya betul

Victor Drummond:
Kredit start up nya ga disebut? Dah kayak Buni Yani aja, maen potong sana sini.

Cepexan:
Bagi orang yg sirik iri dengki dan sakit hati. Hanya mencari kesalahan dan kelemahan adalah hal yg wajib....

s1s1 9elap Qu™:
lucu² ngeliat tingkah polah kelakuan nya pendukung ganjar di seword, yg ternyata jauh dari kata dewasa... tau arti politik, tau makna politik, tau seperti apa itu wajah politik, berani ngebahas politik, mencitrakan diri nya sebagai bagian dari politik, bergabung dengan wadah online khusus di bidang politik, tapi saat muka nya di tampar dengan keras oleh kenyataan politik mereka cengeng, mereka menangis, bahkan menjerit gak karuan, seolah mereka adalah orang yang paling tersakiti & teraniaya di muka bumi ini, seka air mata mu nak, grow up, jangan cuma bisa menghina SBY baperan saat berpolitik, tapi ternyata diri sendiri juga baperan, jangan kekanak kanakan saat ngebahas politik, shame on you

HoleInBrain:
Lho emak banteng emg jauh lbh baperan dikalahkan 2x aj ngamuknya ampe skrg, sampe ahy yg ga salah apa apa dimusuhin

Cepexan:
Emang boleh sefakta ini......

Givern Miricle:
saya setuju kalo memang salah hajar saja
paling tidak setuju banyak dana apbn dan apbd dikucurkan ke bidang agama
dengan uang segepok besar bukannya melindungi minoritas malah kerasukan entah setan apa selalu bully yang lemah

firman proindo:
Ganjar Mahmud jg lho salah satu program utama mereka yaitu menjadikan Indonesia sebagai pusat wisata Syariah dunia serta pusat ekonomi syariah dan industri halal

Anies jg ingin menerapkan ekonomi syariah ke seluruh desa di Indonesia

Martabak Sweet:
Om Widodo, menulis tentang politik itu bukan banyaknya tulisan tetapi wawasan.

1. Tidak ada hubungan dengan melanjutkan program Jokowi
2. Program tersebut sudah di APBN artinya sudah bukan di presiden atau eksekutif tapi legislatif atau DPR. Artinya, presiden 2024 siapapun itu sudah tidak dapat cawe cawe dan bukan urusannya untuk "dibuat".
3. Gibran mendapatkan bocoran tentang program tersebut. Jelas Jokowi cawe cawe dan menggunakan kekuasaan untuk menyokong anaknya.
4. Sri Mulyani tidak ingin imbas Politik Dinasti yang menabrak aturan dan tidak beretika, mengenai dirinya.

Ingat, saat menulis "Politik Dinasti", satu paket jangan dipisah "Politik Dinasti yang menabrak aturan, mengebiri demokrasi, dan conflict of interest saat menjabat".

Jadi penulis harus pandai sedikit, jangan sebegitu teledornya sampai mudah dicounter lawan. Yang komplit, be smart.

Martabak Sweet:
Tulisan Om dan Xhardy itu memang terlalu lemah, karena itu buzzer Prabowo, pembenci PDIP dan Megawati yang membabi buta, mudah memelintir. Mereka itu sebenarnya tolol dan permainannya mudah ditebak dan dicounter, tetapi ya masa terus terusan?

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Gibran mendapatkan bocoran tentang program tersebut. Jelas Jokowi cawe cawe dan menggunakan kekuasaan untuk menyokong anaknya.

Tudingan tendensius. Mengarah pada fitnah

«§»  (∂ + m) ψ = 0:
paman usman bisa mengubah UU demi ponakannya
pastilah paman usman juga bisa mengubah UU yg dibuat pak lurah demi si genderuwo
hehehehehe

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Lebih berbahaya mana yang katanya politik dinasti sama oligarki yang mengusung politik identitas?

Greg:
Ah, kalau itu sudah kuduga ...
Dalam beberapa minggu ke depan kita akan melihat apakah Gibran akan tampak sebagai asset atau sebagai liability bagi kelompok Prabowo.

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Buktikan saja nanti di 2024, apakah pantas seorang Gibran jadi wakil presiden terpilih.

Lone Wolf? ???:
Maklum Gibran kan levelnya cuma walikota mana paham dia soal APBN. Tapi ya rapopo nanti kalo jadi wapres bisa belajar banyak permasalahan dalam skala nasional bukan hanya permasalahan kota Solo saja.

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Jiahhh....SDH merendahkan Gibran rupanya

Lone Wolf? ???:
Fakta, wong sudah ada di APBN aja nggak ngerti.

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Artinya dia akan bekerja berdasarkan APBN. Ya bagus lah. Dia meneruskan program Jokowi. Daripada junjungan you mau memasukkan 250 ribu kosa kata ke KBBI, apa apaan? Baru kali ini ada capres yg programnya tolol spt Anies

Lone Wolf? ???:
Wong sudah ada kok kesannya mau dibikin sebagai program dia, sampai perlu diklarifikasi sama Menkeu.

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Gibran bilang: Melanjutkan dan menyempurnakan program Jokowi. Klarifikasi dari menkeu adalah bukti bahwa Gibran akan melanjutkan program Jokowi. Bukan asal punya ide perubahan tapi ndak jelas apa yg mau diubahnya seperti junjungan you. Konyol sekali mau memasukkan 250 ribu kata baru dalam KBBI. Itu sih urusan Badan Pembinaan Bahasa, bukan urusan capres Baru kali ini ada capres punya program tolol seperti itu.

Lone Wolf? ???:
Anak muda kok bisanya cuma meneruskan ngga punya ide baru.

Bahasa menggambarkan bangsa, semakin cerdas sebuah bangsa semakin banyak kosa katanya.

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
SDH memfitnah Jokowi terus menerus setiap hari, eh merendahkan Gibran pula

Lone Wolf? ???:
Gibran sendiri yang bikin dirinya direndahkan.

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Banyak yang iri dengan gibran lalu merendahkan dia

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Nyatanya Anies kosakatanya banyak tapi koq dia dungu ya?

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)


Indonesiaraya:
Jijik bacanya

Lukman Rewa:
Debat seru nih, bakal keliatan kualitas kualitas pasangan capres-cawapres

Kalo si onta sih nggak bakal diragukan bakal mengolah tata katanya sedemikian rupa biar keliatan pinter, walaupun aslinya tolol.

S3 Amerika= Ijazah palsu.

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Yg saya ndak habis pikir, koq bisa lulusan doktor amerika tapi baca data BPS ttg ruas jalan saja salah

Lukman Rewa:
Namanya juga ijazah palsu. Jadi Menteri gak kompeten sampe dipecat. Jadi Gubernur dikenal sebagai Gubernur Terbodoh di Dunia versi Google. Jadi Capres programnya acak adut gak berguna buat bangsa dan negara.

Greg:
Anies tak tertandingi dalam debat. Dengan modal kosa kata tambahan 250 ribu kata, Anies akan membuat siapa pun yang menjadi lawan debatnya kebingungan dan terlihat sebagai orang yang tidak mengerti bahasa Indoensia.

Njoto:
250 ribu kata tambahan, akan diambil dari gurun

HoleInBrain:
250 ribu kata sinting amat ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????? inggris aj hanya ad sekitar 5000

Greg:
Kata chatGPT sih ada 170,000 kata Inggris yang saat ini digunakan.
Lha, itu saja sudah cukup untuk digunakan sebagai bahasa ilmiah dan bahasa diplomasi internasional.
Ini 250 ribu untuk apa? Untuk menghasilkan lebih banyak penata kata?

Anak Pantai:
Utk proyek dong! Ada proyek/program pasti ada uang. Syukur2 bs lebih bayar seperti yg sudah2.

NewFck:
1M untuk setiap kata .. ????

HoleInBrain:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????? lomba tata kata

Lone Wolf Idiot Tukang Fitnah:
Susi Pudjiastuti saja mengkritik keras program konyolnya Anies ini. Yg ada malah suruh kurangi kurangi dan kurangi. Efisiensi!

Bapake Maria:
Yaah kan masih belajar

HoleInBrain:
Kl ganjar msk gorong gorong am gali sumur belajar dr siapa?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gibran Niat Pamer Program, Eh Disikat Kemenkeu Duluan UIbq43vVhK yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gibran-niat-pamer-program-eh-disikat-kemenkeu-UIbq43vVhK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: