You Now Here »

Tips Cara Merawat Anak Anjing Yang Sakit  (Read 5717 times - 131 votes) 

Ajeng

Tips Cara Merawat Anak Anjing Yang Sakit
« on: March 27, 2012, 10:16:51 PM »




Penanganan terbaik anak anjing yang sakit adalah dengan mengunjungi dokter hewan. Mengabaikan gejala-gejala penyakit dapat menyebabkan penyakit yang serius. Setelah menjalani pengobatan yang tepat, pastikan Anda menggunakan semua upaya yang baik untuk membantu anak anjing anda pulih dari kondisi tersebut.

Melakukan Perawatan Diet

Anda dapat mengambil rekomendasi dari spesialis anjing tentang diet yang harus diberikan kepada anak anjing sakit. Anda juga perlu menjaga jadwal ketat untuk jumlah makan dan minum yang cukup agar kondisi kesehatan anak anjing Anda kembali normal.

Menjaga Kebersihan

Pastikan bahwa Anda menjaga kebersihan anjing dan juga menjaga area sekitar rapi dan bersih. Bersihkan mata dan telinga anjing anda secara teratur dan menjaga kebersihan bulu dan kulit. kotoran hewan peliharaan ini harus dibuang dan debu harus disapu untuk menghindari adanya mikroorganisme sekitar peliharaan kita. Pastikan bahwa hewan peliharaan tidak menggigit, karena dapat menularkan penyakit ke anjing lain di rumah.

Mengajak berjalan-jalan

Luangkan waktu lebih banyak untuk mengajak anjing anda berjalan-jalan, akan tapi pastikan tidak sampai keletihan. Salah satu poin perawatan anak anjing adalah membuat anjing Anda berolahraga secara teratur, seperti yang direkomendasikan oleh dokter.

Cinta adalah obat mujarab

Seperti halnya kita, anak-anak yang sakit akan selalu ingin ditemani; hewan peliharaan Anda yang sakit juga mungkin ingin bersama Anda denganwaktu yang lebih lama daribiasanya. Menyediakan waktu khusus untuk anak anjing anda akan membuatnya merasa dicintai dan dimanja. Ini adalah salah satu cara yang paling efektif untuk melihat anjing anda cepat sembuh dari suatu penyakit.

Jangan lupa untuk tetap memeriksakan anak anjing anda, walaupun telah menunjukkan tanda-tanda kesembuhan. Bahkan, pemeriksaan teratur adalah praktik yang baik untuk mencegah anak anjing anda dari jatuh sakit.


View Mobile Web Short URL: