You Now Here »

SEO DROP, apakah google mengganti algoritma search engine atau ada motif lain  (Read 4896 times - 77 votes) 

anak_mami

  • More Share Forum Topic
  • [MS] bangsawan
  • ****
  • anak_mami mulai terkenal.anak_mami mulai terkenal.anak_mami mulai terkenal.anak_mami mulai terkenal.
  • Rep Power: 4
  • Join: October 01, 2009
  • Posts: 1,843
  • Poin: 15.957
  • IP member tracker Logged


  :takut
akhir-akhir ini banyak kasus SEO situs kita DROP dari mesin pencari google, apakah google mengganti sistem algoritma pencariannya? ataukah ada muslihat bisnis didalamnya untuk meraup keuntungan sendiri? banyak desas desus yang beredar dan beberapa pakar SEO dan pihak terkait lainnya telah melakukan penyelidikan untuk mengetahui apakah ada motif tertentu dalam sistem mesin pencari google, silakan simak kilasan berikut:

Quote
Regulator AS telah memutuskan tidak ada bukti yang cukup untuk menunjukkan Google dimanipulasi hasil pencarian untuk membahayakan para pesaingnya.

Regulator AS telah menutup penyelidikan antitrust panjang ke Google, mengatakan tidak ada bukti yang cukup untuk menunjukkan raksasa internet dimanipulasi hasil pencarian untuk membahayakan para pesaingnya.

Federal Trade Commission (FTC) mengatakan ia tidak memiliki dasar hukum untuk membawa kasus penyalahgunaan monopoli terhadap Google untuk "bias pencarian", seperti yang dituduhkan oleh beberapa saingan, tapi menang komitmen dari titan teknologi untuk mengakhiri nya "yang paling mengganggu" praktek pada pencarian dan iklan.

FTC Jon Leibowitz mengatakan Ketua tindakan menyimpulkan probe tahun-dan-a-setengah dari raksasa internet, dituduh oleh saingan menyalahgunakan dominasi pasarnya.

Banyak kritikus Google "ingin Komisi untuk melangkah lebih jauh dalam penyelidikan ini dan mengatur seluk-beluk algoritma mesin pencari Google", kata Leibowitz.

FTC "mendalam menyelidiki tuduhan bahwa Google tidak adil memanipulasi hasil pencarian mesin untuk menyakiti pesaingnya", tetapi menemukan bukti tidak mendukung tindakan penegakan hukum, katanya.

"Fakta-fakta itu tidak ada di bawah hukum kita terapkan," ia menambahkan Leibowitz.

Meskipun beberapa saingan menyukai pencarian Google, "tidak melanggar undang-undang antitrust Amerika," katanya.

Namun, Google membuat "komitmen diberlakukan" untuk mengubah beberapa praktek dikritik oleh saingan dalam penyelesaian sukarela.

Leibowitz mengatakan Google telah "berkomitmen untuk menghentikan paling mengganggu dari praktik bisnis yang terkait dengan pencarian internet dan iklan pencarian".

Google setuju untuk menghentikan menyalahgunakan atau "gesekan" isi saingan yang membuatnya tampak seolah-olah itu dari Google dan untuk menjatuhkan pembatasan kontrak yang membatasi kemampuan usaha kecil untuk beriklan di search engine bersaing, katanya.

Dalam kasus paten terpisah, Google setuju untuk perintah FTC "untuk berhenti mencari untuk mengecualikan pesaing menggunakan paten penting", terutama dari Motorola, yang dibeli Google, kepala FTC mengatakan.

Tindakan di Washington daun jelas hasil dari penyelidikan yang sama oleh Komisi Eropa dalam penyalahgunaan dugaan monopoli Google.

Uni Eropa mengatakan bulan lalu pihaknya masih mencari komitmen dari perusahaan AS yang menyalahgunakan posisi pasar yang dominan dalam pencarian internet.

Kepala hukum Google David Drummond mengatakan petugas dari keputusan FTC: "Kesimpulannya jelas:. Layanan Google yang baik bagi pengguna dan baik untuk kompetisi"

Drummond menambahkan: "Kami selalu menerima bahwa dengan sukses datang pengawasan peraturan Tapi kami senang bahwa FTC dan otoritas lainnya yang telah melihat praktek bisnis Google ... telah menyimpulkan bahwa kita harus bebas untuk menggabungkan jawaban langsung dengan. web hasil. "

Kita masih belum tau pasti sampai ada penjelasan resmi yang keluar dari simbah google ini. moga saja sistem pencari ternama ini lebih relevan dan tidak ada unsur masipulasi dalam menampilkan result pencarian.

  :sup:sup:sup


View Mobile Web Short URL: