You Now Here »

Rahasia Terbang David Copperfield Terungkap !  (Read 4421 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,860
  • Poin: 24.939
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rahasia Terbang David Copperfield Terungkap !
« on: June 26, 2013, 06:00:12 PM »


Sewaktu saya mengingat-ingat pertunjukan terbangnya, saya jadi ingat bahwa dulu banyak orang (termasuk saya) yang mengira kalau atraksi itu menggunakan bantuan jin atau lainnya.

(click to show)

<a rel=nofollow href="http://www.youtube.com/watch?v=Z8qX0ZhzJBU" target="_blank">http://www.youtube.com/watch?v=Z8qX0ZhzJBU</a>

Tapi akhirnya saya tahu kalau trik itu menggunakan kecanggihan teknologi. Saya sudah lupa darimana pertama kali saya dapat trik ini, tapi yang jelas dari sebuah forum di luar negeri. Nah, mumpung sekarang udah banyak yang nyebar trik itu di internet, sekarang saya juga mau nyebarin triknya ya…
Bagaimana David Terbang?
Yup, seperti saya bilang sebelumnya, teknologi! David dalam menjalankan aksinya dibantu oleh 2 utas tali yang tebalnya 1 mm yang untuk setiap talinya sanggup mengangkat beban seberat 100 kg. Hmm… kok bisa ya, tebal cuma 1 mm tapi kuat begitu? Tapi menurut info, hanya sedikit produsen di dunia yang memproduksi tali spesial tersebut.
Karena tipisnya tali tersebut, ditambah lagi dengan permainan cahaya panggung, tentu saja membuat David seakan melayang tanpa bantuan apapun. Dan kalau kita perhatikan, David menggunakan sweater yang sedikit ngedombrong dalam aksi terbangnya itu ternyata juga ada tujuannya, yaitu untuk menyembunyikan sabuk akrobatik di pinggulnya tempat mengikatkan tali tersebut!
Tali tersebut digerakkan oleh mesin penderek di atas panggung yang katanya merupakan alat yang paling mahal untuk trik terbang ini. Penderek tersebut dapat menggerakkan David dalam beragam kecepatan dan memiliki gerakan yang amat halus. Hmmm, pasti mahal banget ya?

(click to show)

(click to show)

Bagaimana David Terbang Dalam Aquarium Tertutup?
Kalau yang ini triknya ada di orang yang menutup aquarium tersebut. Kalau kita lihat, pertama-tama orang tersebut memegang kaca secara vertikal (tegak) baru menurunkannya sehingga aquarium benar-benar tertutup dan David melayang di dalamnya.
Nah, sewaktu kaca tersebut dipegang secara vertikal, sebenarnya tujuannya ialah untuk memberi ruang bagi tali akrobatik David agar dapat dijepit sewaktu aquarium ditutup. Pada gambar, tali akrobatik dihimpit oleh sisi A dan B sehingga dapat menjadi tumpuan tubuh David agar dapat melayang.

(click to show)

Bagaimana David Terbang dengan Mengangkat Seorang Wanita?
Seperti sudah dikatakan di atas, setiap tali akrobatik dapat mengangkat beban seberat 100 kg. Berarti dengan menggunakan 2 buah tali, maka secara teori dapat mengangkat beban seberat 200 kg! Dan perkiraan berat David dengan wanita yang diangkat ialah 160 kg, tentu saja tali tersebut masih mampu mengangkatnya.

Bagaimana David Terbang Melewati Perputaran Cincin?
Yang ini sebenarnya hanyalah sebuah trik yang mungkin bisa dibilang sebuah tipuan mata. Untuk lebih jelasnya bisa lihat animasi di bawah!

(click to show)

<a rel=nofollow href="http://www.youtube.com/watch?v=QGJkaUUsL_8" target="_blank">http://www.youtube.com/watch?v=QGJkaUUsL_8</a>

Jadi kesimpulannya tiap orang bisa memainkan trik terbangnya David. Gak perlu pake jin atau apalah itu namanya, cukup dengan banyak uang dan kelenturan tubuh aja!

sumberhttp://fransabis.blogspot.com/2009/09/terungkap-nyarahasia-terbang-david.html

THREAD BERMUTU ANE
Code: [Select]
Pengalaman ane di warnet C*nere [TRUESTORY]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=122183832

Code: [Select]
(pengalaman memalukan) Tragedi Kamis Basah
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2570931

Code: [Select]
Zodiak-zodiak Mesir I
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=123854750

Code: [Select]
Zodiak-zodiak Mesir II
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=123855470

Code: [Select]
Phyton, Mobil tercepat di air !
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2590246

Code: [Select]
(pic) mouse logitech terbaru nih ! wow !
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2491997

Code: [Select]
(pic)ketika mobil disentuh dengan sotoshop..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2481852

Code: [Select]
(pic) Show Your Smile !
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2584533

Code: [Select]
Perbandingan antara Bahasa Indonesia dengan Malaysia
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2584020

Code: [Select]
Daftar Lengkap Tim Peserta Piala Dunia 2010 Afrika Selatan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2583972

Code: [Select]
(pic) gini nih proses lahirnya kupu kupu..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2583419

Code: [Select]
Rahasia Terbang David Copperfield Terungkap !
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2511843

Code: [Select]
Angel's Diary
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=125171751

Code: [Select]
(pic) badai dilihat dari luar angkasa
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2555268

Code: [Select]
Fabo Art [kereeeeeen]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=123973591

Code: [Select]
Pare, dapat menurunkan gula darah
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=124364022

Code: [Select]
(pic) ya ampun neek.. nyebut neeeek !
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=124364336

Code: [Select]
Gelang magnet untuk terapi
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=124364911

Code: [Select]
Angel's Diary
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=125171751

Code: [Select]
(pic) perkimpoian kucing dengan.....
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=125175897

Code: [Select]
(pic) sotoshop yang WOW [agak bb]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=126043103

Code: [Select]
Sexy banget sob ! [bb17]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2629745

Code: [Select]
ni dia polisi tidur yang ramah lingkungan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2629816

Code: [Select]
All About Martabak
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2634377

Code: [Select]
(pic) Flora + Fauna = ???
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=126389990

Code: [Select]
[share] Owl City
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=126572745

Code: [Select]
(pic) yang doyan sama yang mini-mini !
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=127543617

Code: [Select]
(pic) fansnya ronald mcdonald, ataukah...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=127555849

Code: [Select]
Daftar kekayaan 15 menteri Kabinet Indonesia Bersatu II
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=127557116

sori banget kalo ane
(click to show)

jangan di
(click to show)

mending kasih
(click to show)

di rate
(click to show)

(click to show)

(click to show)

(click to show)

(click to show)
juga boleh.



Original Source
:beer:


View Mobile Web Short URL: